Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 09 Februari 2016

How are you??



Hai, apa kabarmu disana? Itulah kalimat pertama yang akan aku tanyakan.
Bagaimana keadaanmu?
Apa kegiatanmu?
Apa dan bagaimana hari-harimu?
Aku sudah tidak mengetahui hal tentangmu lagi.

Aku sampai sekarang tidak pernah menyangka bahwa kisah kita berakhir segampang ini. Kita yang dulu selalu bersama, kita selalu berbagi, membantu dan bercerita apa saja yang terjadi dikehidupan kita sehari-hari, bahkan mengucapkan pernyataan bahwa dalam keadaan bagaimana pun kita akan terus tetap bersama. Tapi itu hanyalah sebuah pernyataan yang tidak terealisasikan.

Sekarang kita seperti orang asing yang layaknya tidak pernah kenal sama sekali, jika bertemu masih terasa awkward, canggung, dan tidak tahu harus bersikap bagaimana, saling acuh tak acuh sampai bahkan untuk memulai chat saja sekarang bingung harus memulai percakapan darimana. Memang aku lah yang memulai terlebih dahulu hal itu bisa terjadi, karna aku sudah terlanjur kecewa dengan dirimu. 3 bulan kita seperti itu, memang masih sebentar tapi bagiku terasa bertahun-tahun lamanya.

Terkadang aku merenung apakah ini akhir dari perjalanan kita hampir 4 tahun lama nya? Itu bukanlah waktu yang singkat. Sejenak aku pernah merasa menyesal karna sudah mengakhirinya, tetapi semakin aku pertahankan semakin nantinya aku merasa sakit yang lebih dalam.
Kamu yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik, mengajarkanku banyak hak-hal positif. Kamu sosok lelaki yang berbeda dan terbaik yang pernah aku temukan selama hidupku. Ya memang pada saat itu aku me-mindset pikiranku dengan kamu adalah lelaki terbaik, tetapi untuk saat ini mindset yang dulu ada sudah perlahan aku hilangkan.
Aku mengucapkan banyak terima kasih sudah hadir didalam hidupku dan hatiku yang cukup lama. Kamu lelaki satu-satunya yang terlama singgah dihatiku. Semoga aku dapat melupakan kenangan yang masih terangkai indah dan semoga aku dan kamu mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik.
Semoga kamu selalu dalam keadaan yang baik-baik saja dan semoga selalu bahagia kapan dan dimana pun kamu berada.





Teruntuk kamu yang berkacamata dan 
yang selalu terindah sampai detik ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger