Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 19 Juni 2014

Nagi No Asukara, Anime Aku Rapopo :')

 
Nagi No Asukara , Anime Fall 2013 ini benar benar Anime yang menguras Emosi orang yang menontonya, gimana enggak emosi "Sad , Happy , Romance , Best Friend , Tears , Smile , Hate , Fight , Family , Rival , Broken Heart , Grow , Time , Love" Jadi SATU ! dan motto anime ini adalah "Aku Rapopo" :v - See more at: http://fanfactionkorea.blogspot.com/2014/04/nagi-no-asukara-anime-aku-rapopo.html#sthash.kVWALuAX.dpuf

Nagi No Asukara , Anime Fall 2013 ini benar benar Anime yang menguras Emosi orang yang menontonya, gimana enggak emosi "Sad , Happy , Romance , Best Friend , Tears , Smile , Hate , Fight , Family , Rival , Broken Heart , Grow , Time , Love" Jadi SATU ! dan motto anime ini adalah "Aku Rapopo"

Nagi No Asukara mempunya 26 Episode dan Rating yang Cukup tinggi yaitu 8.10, berGenre Drama , Fantasy , Romance . per episode itu di jatah waktu 23 min , menurutku itu waktu yang sangat singkat untuk anime se EPIC ini.
 Bukan cuman Story dan Art nya aja sih yang keren , Ost nya pun gak kalah keren dengan lagu lagu yang Segar dan Ringan. Apalagi saya paling suka dengan lagunya Ray – Ebb and flow.

Anime Nagi No Asukara punya 7 Tokoh Utama yang pasti punya Watak dan karakter yang berbeda beda , dan mereka juga terlibat dalam cinta Bersegi segi yang membingungkan.

Berikut tokoh utama karakter anime ini.

1. Mukaido Manaka

The Heroine , Manaka adalah gadis Imut Lucu yang selalu ceria dengan senyum nya yang Kawaii..., tapi dia juga Cry-Baby. Gadis yang Cengeng dan bersifat kekanak kanakan.

Manaka adalah gadis yang paling di lindungi Oleh Sahabat sahabatnya terutama Hiikari dan Chisaki karena memang dia selalu ada di Akhir dan tertinggal, dia juga sangat cengeng.

Sifat nya yang lemot dalam sesuatu membuat banyak Fans nya tiba tiba menghilang karena Sifat manaka yang selalu tidak mengerti semua hal tapi gadis ini sedikit membuat saya kagum dengan sifat suka menolong nya yg sedikit berlebihan itu membuat dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga :') perasaan Cinta

2. Sakishima Hikari 

Pentolan dari persahabatan mereka (Manaka,Chisaki,Kaname).
Hiikari adalah cowok cemburuan yang emosian. kepalanya gampang panas dan gampang di panas panasi. tapi yang kusuka dari Hii-kun adalah Rasa cintanya kepada Manaka yang akan tetap ada dan tidak bisa di hapuskan meskipun dia harus menunggu beberapa tahun.

 Hii-kun itu sangat keras kepala itu yang membuatnya menjadi seorang pekerja keras . untuk mencapai sesuatu dia selalu melakukan apapun untuk mencapainya dan dia selalu bekerja sangat keras untuk semuanya.

3. Hiradaira Chisaki

Chiisaki adalah seorang gadis yang punya sifat Dewasa dan Mandiri. Dia lebih ke gadis yang tenang dan sangat perhatian. tapi dia juga sulit di mengerti. kadang tenang dan kadang juga keras kepala.

Chii-chan itu gadis Cantik yang mempunya Perfect Body, senyum kalem dan keibuan.  Chii-chan adalah seseorang yang rela mengorbankan perasaanya demi orang lain , dia bisa menjadi sangat jahat dan mudah depresi.

Tsumugu dan Kaname menyukainya meskipun tidak terbalaskan. Iiu karena Chiisaki menyukai Hiikari, tapi demi Manaka dia menguburnya cukup dalam. dan pada akhirnya dia jatuh cinta dan berlabuh pada Tsumugu.

4. Isaki Kaname
Kaname dia begitu mempesona , punya sifat yang tenang dan orang paling sabar di antara Hiikari , Manaka dan Chisaki.dia juga laki laki yang sangat sopan.
Kaname sangat lembut dan juga punya senyum yang sangat khas.

Meskipun dia orang yang tenang dan penyabar , Kaname tidak suka Berbasa basi alias dia lebih suka To the Point , kadang dia lupa untuk memperhatikan perasaan orang lain.  awalnya dia menyukai Chisaki, tapi dia tau itu tidak akan pernah terbalaskan. Saya masih ingat kata kata Kaname "Kamu tidak perlu memperdulikan perasaanku" dia sangat baik meskipun itu menyakitkan.

5. Kihara Tsumugu

Tsumugu-kun  , dia  adalah satu satunya pemain utama cowok yang berasal dari daratan, beda dari yang lain. dia adalah cowok yang Tenang dan tidak banyak omong . dia hanya menatap lalu berbicara sedikit. Di dukung juga dengan kulit coklatnya dan wajahnya yang ganteng membuat karakter ini yang paling saya sukai.

Awalnya semua mengira dia bakalan jadi saingan Hiikari buat dapetin manaka.. tapi ternyata tidak dan  ternyata oh ternyata Tsumugu sama sekali tidak menyukai manaka dalam hal cinta. Tsumugu lebih menyukai seorang Chisaki yang di anggapnya seperti Laut.

6. Shiodome Miuna 



Miuna adalah Anak dari hasil persilangan antara manusia Laut dan Manusia dan ketika ibunya meninggal, kakaknya Hiikari  menggantikan sosok ibunya. Miuna adalah Gadis Pendiam  yang juga jarang ngomong , dia susah di tebak . Dan perlu di ingat dialah karakter yang sering tersakiti dan sering "aku rapopo".
Perasaan sukanya pada Kakak Tirinya sendiri Hiikari, membuatnya  terus menyakiti perasaanya karena jelas jelas dan terang terangan Hiikari hanya menyukai Manaka, meskipun Miuna berjuang begitu keras untuk hiikari , tapi dia seperti tidak terlihat olehnya. Aku rapopo.. :’) 

7. Hisanuma  Sayu


Sayu-chan  adalah seorang daratan Asli , dia adalah sahabat baik Miuna sejak kecil . Sayu begitu Ceria dan sedikit Kasar. Cara bicaranya yang sok dan sifatnya yng Tsundere memberi kesan tersendiri dalam seorang Sayu. tapi ketika dia beranjak dewasa Sayu sedikit berubah dan Sayu jatuh cinta pada kaname Mulai dia kecil. 

Dia menunggu Kaname sejak saat itu , menunggu kaname kembali meskipun dia tau kaname tidak akan pernah menyukainya. Karna toh kaname tetep ngejar ngejar Chisaki. tapi tanpa di duga duga Sayu mengutarakan perasaanya pada Kaname , Kaname menerimanya dan merelakan Chisaki untuk Tsumugu..

Ini kisah cinta mereka yang bisa dibilang complicated.

 AWAL NYA seperti ini...


Masih tidak terlalu rumit dan terkesan biasa saja, seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri. 
Seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri dan sahabatnya itu menyukai sahabatnya sendiri juga lalu sahabat nya menyukai seseorang sahabatnya sendiri. It’s so complicated. Haha

TAHAP KE DUA !!


Inilah tahap saat Miuna dan Sayu muncul .. dan mereka masih berwujud anak kecil.. , tapi karena Anime ini penuh dengan kejutan dan hal hal Epic.. Tiba tiba mereka menjadi seumur ! *maaf saya membingungkan :v

TAHAP KE TIGA !! 

Di Tahap  ini Manaka , Hiikari dan Kaname menghilang untuk beberapa tahun karena... aah saya tidak bisa menjelaskan. dan waktu itulah yang membuat Miuna dan sayu tumbuh menajdi gadis remaja sama seperti mereka, Lalu Chiisaki dan Tsumugu menjadi orang dewasa yang sudah bekerja / kuliah, tahap inilah di ketahui keberanan bahwasanya Tsumugu mencintai Chiisaki.

TAHAP KE EMPAT !!


Kemudiaan .. Manaka, Hiikari dan Kaname Come back ! dengan umur yang tetap sama seperti saat mereka menghilang (ada alasan tersendirti untuk ini) .. disinilah kesempatan Sayu dan Miuna untuk bisa bergabung dalam kisah  mereka.  dalam Tahap ini banyak sekali Konfirmasi yaitu Antara Kaname dan Sayu , Tsumugu dan Chisaki lalu Manaka dan Hiikari. Tinggal seorang saja yaitu Miuna.. "aku rapopo" mungkin ini adalah tahap akhir dari kisah cinta mereka. 


Dari Anime Nagi no Asukara kita bisa belajar banyak hal , Hal hal yang tidak pernah kita sadari sebelumnya. disini kita belajar banyak tentang menerima sesuatu dan merelakanya pergi , disini kita belajar sebuah persahabatan dan sebuah pengorbanan yang begitu menyakitkan. disini juga kita belajar arti sebuah mencintai dan di cintai . banyaaak sekali yang bisa kita pelajari dari Anime ini. Banyak hal jadi patutlah kita tonton anime ini.


Referensi : http://fanfactionkorea.blogspot.com/2014/04/nagi-no-asukara-anime-aku-rapopo.html




Nagi No Asukara , Anime Fall 2013 ini benar benar Anime yang menguras Emosi orang yang menontonya, gimana enggak emosi "Sad , Happy , Romance , Best Friend , Tears , Smile , Hate , Fight , Family , Rival , Broken Heart , Grow , Time , Love" Jadi SATU ! dan motto anime ini adalah "Aku Rapopo" :v - See more at: http://fanfactionkorea.blogspot.com/2014/04/nagi-no-asukara-anime-aku-rapopo.html#sthash.kVWALuAX.dpuf
Nagi No Asukara , Anime Fall 2013 ini benar benar Anime yang menguras Emosi orang yang menontonya, gimana enggak emosi "Sad , Happy , Romance , Best Friend , Tears , Smile , Hate , Fight , Family , Rival , Broken Heart , Grow , Time , Love" Jadi SATU ! dan motto anime ini adalah "Aku Rapopo" :v - See more at: http://fanfactionkorea.blogspot.com/2014/04/nagi-no-asukara-anime-aku-rapopo.html#sthash.kVWALuAX.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger