Subscribe Twitter Facebook

Sabtu, 19 Mei 2012

Aku ingin ia bahagia, ya Allah :')

Masih tentang hal yang sama, ya Allah.
Aku belum mau mengganti topik. Tentang Dia. Seseorang yang selalu ku perbicangkan sangat lama bersamaMu. Seseorang yang selalu kusebut dalam setiap frasa kata ketika aku bercakap panjang denganMu.
Aku sudah tau, kejauhan yang Kau ciptakan adalah sesuatu yang terbaik untukku. Aku mengerti kalau Kamu sudah mempersiapkan seseorang yang lebih jauh lebih baik darinya. Tapi..........bukan berarti aku harus absen menyebut namanya dalam doaku bukan?

Nah...kalau yang ini, aku sudah tau. Mungkin dia sudah menemukan teman atau sebagai penggantiku sekarang yang mungkin dulu aku menjadi teman paling terdekatnya. Tapi mungkin sekarang bukan aku lagi.
Entah lebih baik atau lebih buruk dariku. Atas alasan apapun, aku harus turut bahagia mendengar berita itu, karena ia tak perlu merayakan kesedihannya seperti yang aku lakukan beberapa hari terakhir ini.
Sungguh...aku tak pernah ingin dia merasakan sakit seperti yang kurasakan. Aku tak pernah tega melihat kecintaanku terluka seperti luka yang belum juga kering didadaku.
Aku hanya ingin kebahagiannya terjamin olehMu, dengan atau tanpaku.

Aku tentu menangis, dadaku sesak ketika tahu semua berlalu begitu cepat. Aku hanya melihat segala hal yang ia tunjukan kepadaku, tanpa pernah tahu apa yang sebenarnya ada dalam hatinya.
Aku tidak tau bagaimana kabarnya sekarang. Aku yakin dia pasti bahagia disana dan tidak membutuhkan ku dalam helaan napasnya.

Semakin lama semakin terasa jauh, jika itu memang yang terbaik untukku jagalah kebahagaiannya, bahagiakan dia untukku. Senyumnya adalah segalanya yang ku harapkan. Bahkan aku rela menangis untuknya.
Aku memang tak bisa menyentuhnya. Tapi........dalam jarak sejauh ini, aku bisa memeluknya dalam doa.

Aku memang tak perlu meratap, karena sepertinya ia bahagia tanpaku. Ia pasti telah menemukan dunia baru yang indah dan menyenangkan.
Aku turut senang jika hal itu benar.

Permintaanku cuma satu Ya Allah, Aku hanya ingin ia bahagia dan beri aku kekuatan untuk melihat ia dengan dunia barunya :')


Terinspirasi dari karya blog :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger